SaRApaN PaGi

>> Thursday, April 28, 2005

Pagi2 ke kampus, sampe kantin celingak celinguk, sarapan apa ya?

Di kantin kampus hanya ada 2 food stall yg boleh di beli, Indian dan Muslim Food.
Untuk sarapan, martabak dan prata Indian food ok juga ... tapi udah bosen...
Kalau diingat2, kira2 sudah selama 2 bulan terakhir ini saya sarapannya prata terus, sampai2 yg jualan udah hafal. Setiap pagi cukup saya berdiri didepan stallnya tanpa bilang apa2, bapak india nya udah langsung bungkusin 1 plain prata tanpa kari, tapi pake gula. hehe. Pede banget deh bapaknya, untung aja saya emang mau beli prata.

Kalau muslim food, banyak juga pilihan untuk sarapan, ada bihun goreng, mie goreng, kwee tiau goreng, nasi lemak, sama jajanan2 kecil. Tapi lebih seringnya saya tidak tertarik dgn itu semua, mungkin krn terlalu berminyak.

Akhirnya, pagi ini berpikir untuk beli minum aja, dan spt biasa, jasmine tea (setelah bosan dgn milo, skrg saya ikut tergabung dalam rombongan penggemar jasmine tea bersama dgn 4D yang lain (Dini, Dita, Dea, D'intan) =D).

Eh pas berdiri di depan drink stall...tiba2 mata ini tertumpu pada tumpukan mangkok2 plastik berisi tahu putih2...
Wah...itu...itu...apa ya namanya...penasaran...namanya apa ya? duh kok lupa...
Setelah berusaha keras mengingat2, soya... soya... soya bean... (masih mengingat2, ada kata terakhir yg lupa)... soya bean curd, iya soya bean curd. Waaaa udah lama ngga ketemu dan akhirnya... sarapan pagi ini pun dgn soya bean curd =D (walopun saya tidak suka soya bean -saja- tanpa -curd-).

Soya Bean Curd is also known as "Tao Huay" to Singaporeans. It's the soft soya bean dessert soaked in a bowl of sugared water. The best bean curd can be so soft and gentle, it rolls right off your tongue with a slurp! YUMMY!

2 comments:

Wanda 10:59 PM  

wah, kayaknya kita sama2 pencinta soya bean curd nih hehehe..dingin lebih nikmat ;)

Ummu Khansa 10:49 AM  

wah...iya ya...
bener2...dingin lebih enak =D

Post a Comment

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP