Kebutuhan Dasar Seorang Laki - Laki

>> Friday, May 13, 2016

Ehemm, topik ini agak sensitif tapi ngeri-ngeri sedap >.<

Dari buku Mahkota Pengantin tulisan Syaikh Majdi bin Manshur yang dibedah oleh ustadz Kholid Basalamah di dalam kajiannya, disebutkan bahwa kebutuhan pokok seorang laki-laki itu ada 3. Maka wahai para istri, penuhilah hal itu, inshaa Allah tujuan keluarga untuk mencapai sakinah, mawaddah wa rohmah akan tercapai.

Catet disini ya poin-poin pentingnya biar inget...

1. Matanya

Maksudnya, istri itu harus enak dilihat oleh suaminya. Akan sangat baik jika suaminya menjelaskan apa yang disukainya, misal suka rambut panjang atau pendek, pakai poni apa engga, suka baju rumah yang seperti apa, baju tidur model apa, warna apa dan lain-lain. Bagus juga kalau parfum istri itu yang memilihkan adalah suaminya sendiri. Wangi seperti apa yang suaminya paling suka. Usahakan selalu tampil cantik dan wangi saat bersama suami. Jadi kalau suami pulang kerja, usahakan rumah sudah rapi, anak-anak sudah terpenuhi semua kebutuhannya dan kitapun sudah cantik wangi siap menyambut sang suami.

2. Perutnya

Maksudnya, istri itu harus paham makanan apa yang disukai suaminya. Paham juga kapan harus menyiapkan makanan. Hidangkan masakan kegemarannya dan temani ia makan sambil mengobrol ringan.

3. Kemaluannya

Maksudnya, kapanpun suaminya ada hajat berhubungan biologis maka harus dipenuhi. Allah menciptakan laki-laki memang dengan kebutuhan biologis yang lebih menggebu-gebu dibanding wanita. Memang sudah begitu design fisik laki-laki yang ditakdirkan oleh Allah dengan segala hikmahnya. 

Menurut penelitian, sperma (yang mengandung sifat api dan udara) itu harus dikeluarkan jika sudah memuncak. Kalau tidak, bisa menyebabkan penyakit fisik (misal migrain, lemah otot, lemah syahwat, dll) maupun penyakit kejiwaan (misal jadi mudah emosi, gelisah, dll). Laki-laki yang kebutuhan biologisnya tersalurkan dengan baik akan lebih tenang dan lebih bisa menundukkan pandangan saat di luar rumah.

Sedangkan wanita secara fisik ditakdirkan Allah mempunyai kebutuhan biologis yang tidak sehebat laki-laki. Kalo bapak-bapak maunya 3x sehari, ibu-ibu mungkin seminggu sekali aja udah cukup =P. Tapi sebagai istri yang baik dan taat, kita memang harus paham betul bahwa kebutuhan biologis suami itu benar-benar urgent dan harus segera dipenuhi. Jadi... ngga boleh malas-malasan yaaa. Niatkan karena Allah dan ibadah, inshaa Allah berpahala =)

Kan menurut hadist, wanita yang sholat 5 waktu, berpuasa di bulan romadhon dan taat kepada suaminya bisa memilih masuk surga dari 8 pintu surga yang mana saja...

Semangat bun!!!

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP